by

Kualitas Pembangunan Pasar Megang Sakti Dipertanyakan

-Daerah-1,910 views

KOPI, Musi Rawas – Kualitas Hasil pembangunan Pasar Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas yang menelan anggaran Rp 2,9 miliar dipertanyakan,bahkan diduga asal asalan. Pasar Megang Sakti dibangun di komplek agropolitan Megang Sakti atau tidak jauh dari bangunan Rumah Toko (Ruko) milik Pemkab yang juga terbengkalai.

Pembangunan Pasar Megang Sakti tampaknya sudah selesai dikerjakan, namun kualitas bangunan masih diragukan, karena pemasangan keramik lantai dan keramik kios basah tampaknya tak kokoh dan tidak dipasang dengan baik. Tidak hanya itu, terdapat beberapa pelapis pilar tidak ada cor semen penyangga seperti pilar-pilar lainnya lainnya.

Dan di beberapa bagian bawah kios terdapat lantai yang tidak dipasangi keramik. Untuk mengkonfirmasi hal ini, PPTK pembangunan Pasar Megang Sakti, Andika, mengatakan telah memerintahkan pihak rekanan untuk memperbaiki bangunan yang rusak.

” Sudah disampaikan kepada rekanan, sekarang masih masa pemeliharaan,” pungkasnya.(*).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA