by

Ketua DPRD Kota Bekasi Hadiri Pelantikan Pengurus dan Serah Terima Jabatan Yayasan Nurul Islam KH. Noer Alie

KOPI, Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Choiruman J Putro, menghadiri pelantikan pengurus dan serah terima jabatan Yayasan Nurul Islam KH. Noer Ali di Islamic Center. Choiruman J. Putro atau Bang Choi pada sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan Yayasan Nurul Islam KH. Noer Alie yang sudah lama berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

Seperti program seperti pemberdayaan umat, dakwah, wanita dan anak bahkan program Vaksinasi. “Semoga dengan pengurusan yang baru semakin membantu masyarakat dan pemerintah sehingga situasi tetap kondusif,” ujarnya di Islamic Center Kota Bekasi, Rabu, 23/02/2022.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa KH. Noer Alie adalah pahlawan nasional yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA