by

Drama Wuxia yang Akan Tayang 2022

KOPI, Nganjuk – Halo sobat semua! Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi nih untuk Kalian yang gemar menonton drama wuxia. Ada 4 drama wuxia terbaik yang akan ditayangkan pada tahun 2022 ini.

Nah, tentunya Kalian semua penasaran kan apa saja Top Drama Wuxia 2022 yang akan ditayangkan nantinya. Berikut kami akan menyebutkan satu per satu besera spoiler kisahnya nih, biar Kalian semua semakin penasaran.

Top Drama Wuxia yang akan tayang 2022

1. Who Rules the World

Serial drama ini akan dibintangi oleh aktor terkenal YangYang, kemudian tokoh utama wanitanya diperanin oleh Rosy Zhao Lusi.

YangYang akan berperan sebagai Feng Lanxi, sedangkan Zhao Lusi sebagai Bai Fengxi. Fokus utama dari cerita ini adalah romance dan dunia persilatan. Drama ini diproduksi oleh perusahaan Tencent, dan akan segera tayang dalam waktu dekat.

2. The Return of the Condor Heroes

Drama yang berdasarkan novel karya Jin Yong ini sudah berulang kali diremake, terakhir tahun 2014. 

Kali ini hadir lagi dengan wajah pemeran baru, Tong Mengshi memerankan Yang Guo atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama Yo ko. Sedangkan bibi lung di peranin oleh aktris Mao Xiahui. Adaptasi tahun 2022 ini telah beberapa kali mengalami penundaan rilis.

3. Heroes

Heroes menceritakan seorang pendekar bernama Wang Xiaoshi (diperanin oleh joseph zeng shun xi) dan merupakan salah satu drama yang paling ditunggu tahun ini. 

Kisahnya tentang Wang Xiaoshi berpetualang melakukan perjalanan menuruni gunung ke dunia persilatan. Selama perjalanannya, ia bertemu dan berteman dengan beberapa rekan yang berpikiran sama seperti Bai Choufei, Wen Rou, Su Mengzhen dan Lei Chun.

Di dunia Jianghu yang rumit, ia secara bertahap menjadi seseorang yang dewasa dan dapat di andalkan, dari seorang pemuda yang kacau menjadi pahlawan di generasinya. Total terdapat 40 episodes.

4 . The Young Flying Fox

Drama ini di adaptasi dari novel berjudul sama karya Jin Yong. Bercerita tentang seorang pemuda bernama Hu Fei, pada masa pemerintahan Kaisar Qianlong dari dinasti Qing. Hu Fei  adalah seorang seniman bela diri muda yang dibesarkan oleh Ping Asi setelah kematian ayahnya, Hu Yidao.

Saat berkeliling negeri untuk mencari petualangan, Hu Fei bertemu Feng Tiannan, seorang penjahat kejam, dan ingin membunuhnya untuk memberikan keadilan bagi para korban.

Dia juga bertemu dengan seorang gadis muda, Yuan Ziyi, yang menunjukkan tanda-tanda kasih sayang padanya. Tetapi wanita tersebut selalu menghentikan Hu Fei dari membunuh Feng Tiannan setiap kali Hu Fei hampir membunuh Feng.

Akhir Kata

Itulah 4 Drama Wuxia Terbaik yang akan tayang dalam waktu dekat di tahun 2022. Selalu nantikan tayangnya dan jangan sampai kelewatan untuk menonton keempat Drama Wuxia tersebut ya, terima kasih.