by

Pertama di Nias, Bupati Khenoki Launching Program Santunan Duka

KOPI, Nias Barat Dalam rangka menyambut tahun baru 2022, Pemerintah Kabupaten Nias Barat melaksanakan ramah tamah dan syukuran tahun baru di Pendopo Bupati Nias Barat, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Rabu (5/1/2022). Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan selamat Hari Natal dan Tahun baru kepada hadirin.

”Perkenankanlah saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2021 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2022, Semoga Damai dan Kasih Tuhan senantiasa menyertai kita,” ujar Khenoki.

Awal Tahun 2022 ini, lanjut Khenoki Waruwu, menjadi titik awal untuk kembali memulai lembaran baru dalam menjalankan kegiatan khususnya pada pemerintah Kabupaten Nias Barat. Melalui moment tersebut, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten Nias Barat bersama tokoh untuk bergandeng tangan dalam membangun Nias Barat ke depan. Setiap ASN harus hidup baru dengan meningkatkan integritas, kinerja dan displin serta memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena covid-19 belum berlalu.

Di kesempatan tersebut, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si mengajak seluruh ASN, Kepala Desa se-Kabupaten Nias Barat dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama membangun Nias Barat yang bersih, unggul dan maju.

Usai arahan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, dilanjutkan dengan launching program santunan duka Pemkab. Nias Barat sekaligus penyerahan santunan kepada keluarga duka berupa uang sebesar Rp. 2.000.000,00 (dua juta rupiah). (A88)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA