by

Ketua Bhayangkari Karawang Tinjau Vaksinasi Anak di MI-Nurulhuda Cikampek

KOPI, Karawang – Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny Fanny Aldi meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Cikampek di MI-Nurulhuda Cikampek Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (14/1/2022). Kegiatan vaksinasi tersebut, dibantu tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Cikampek dan Rumah Sakit Paru Jatisari.

Saat melakukan peninjauan, Ketua Bhayangkari Cabang Karawang didampingi Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, Kanit Binmas Iptu Iska Darajat, Panit Patroli Ipda Cahya Hardiansyah, Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Timur Bripka Ega Perma, Pengurus Bhayangkari Ranting Cikampek, Pengurus Bhayangkari Cabang Karawang, serta Guru Pengajar MI-Nurulhuda Cikampek.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari memberikan semangat kepada peserta vaksinasi serta memberikan bingkisan kepada pelajar MI dan TK Bhayangkara yang telah divaksin sebagai motivasi mereka terhadap pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.

“Anak-anak semua yang akan divaksin jangan takut untuk disuntik, karena vaksin ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita dalam membentuk imun agar kita semua terhindar dari penularan virus Covid-19,” jelas Ny Fanny Aldi.

Lebih lanjut, Ny. Fanny Aldi juga menyampaikan agar para pelajar yang telah divaksin memberitahukan kepada orang tua, teman-teman dan kerabat yang belum divaksin agar datang ke tempat vaksin untuk mendapatkan vaksinasi,“ harapnya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana menyampaikan bahwa vaksinasi ini digelar untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di semua wilayah di Indonesia khususnya masyarakat Kecamatan Cikampek.

“Kegiatan kali ini menyasar pada Pelajar MI dan TK dan agar kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19,” jelas Kapolsek.

Kepala sekolah MI-Nurulhuda Siti Rohmah juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny Fanny Aldi bersama Pengurus yang memberikan waktu untuk berkunjung dan memberikan motivasi kepada peserta vaksin. “Semoga dengan kedatangan Ibu Ketua dapat menjadi motivasi kepada pelajar dan masyarakat dalam mendukung program vaksinasi,” tutur Kepala Sekolah. (Jos/DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA