by

Kapolsek Rote Selatan Akan Periksa Kembali Laporan Warga Terkait Ulah Eks Anggota DPRD

KOPI, Rote Ndao – Warga masyarakat di Rote Selatan pernah melaporkan mantan anggota DPRD Rote Selatan Urbanus Sinlae yang diduga lakukan pembongkaran pipa air warga masyarakat pada tanggal 31 Juli 2020 lalu. Setelah menerima laporan tersebut polisi sempat melakukan pemeriksaan kepada korban dan saksi namun hingga hari ini belum ada tindak lanjut dalam proses hukum.

Kapolsek Rote Selatan, Ipda Godlif Siuk Manu saat ditemui media ini mengaku dirinya baru menjabat dua bulan, sehingga laporan tersebut belum diketahui, tetapi ia berjanji akan menanyakan laporan tersebut kepada Babimkamtibmas dan Anggota yang sudah lama bertugas di wilayah itu. Jika sudah melihat laporan, kami akan segera mengolah dan terkait apakah kasus tersebut bisa ditindaklanjuti atau harus dihentikan, hal tersebut akan dilihat sesuai SOP dari Kepolisian.

“Saya akan tanyakan kepada senior saya yang perna menjabat Kapolsek dan Babimkamtibmas di sini mengenai kasus ini, karena saya hanya tau saat diberitakan media” ungkap Siuk. (Dance)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA