by

Menulis Artikel Dibayar, Dapatkan Artikel dengan Menulis Online

KOPI, Jakarta – Banyak sekali situs online yang menjadi platform menulis di internet. Dimana, kamu bisa menulis artikel dibayar di dalamnya. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai situs yang bisa Anda pilih untuk menulis online dan dibayar.

Sebenarnya, sudah banyak situs penulis online yang bisa membayar kamu. Selain beberapa platform terkenal, kami mengenalkan sebuah situs baru yang siap membayar kamu ketika hendak menulis artikel di dalamnya.

Sistem Pembayaran Pembaca

Jika kamu ingin mencoba menulis dan dibayar, logikami.id adalah sebuah situs yang siap bayar kamu. Namun sistemnya adalah dengan pembaca. Semakin banyak pembaca artikel kamu, maka semakin besar pembayaran yang bisa kamu berikan.

Jika kamu ingin mendapatkan bayaran cash langsung, maka tidak bisa. Karena di dalam media online logis dan kritis ini,  Anda baru bisa dibayar ketika mendapatkan banyak pembaca di internet. Maka dari itu, buatlah artikel yang baik sehingga menarik untuk dibaca.

Belajar Nulis dan dalam Income

Media besar mau membayar kam ketika mereka mendapatkan artikel yang baik. Sehingga, mau tidak mau, Anda harus menulis dengan baik. Namun di webste logikami.id ini, Anda tidak perlu menulis dengan baik.

Kamu yang masih belajar pun tidak masalah mengirimkan tulisan. Karena memang kami juga membantu para penulis baru untuk menghasilkan tulisan yang baik. Dengan begitu, kemungkinan besar, tulisan kamu akan kami terbitkan.

Sehingga, hal tersebut juga bisa menjadi portofolio kamu sebagai seorang penulis. Dalam hal topik, kami sangatlah dinamis. Seperti pada motto situs ini, logis, kritis, dan dinamis. Sehingga, Anda tidak perlu bingung menentukan topik dari sebuah tulisan.

Kami menerima hampir semua topik penulisan. Mulai dari pengalaman pribadi, artikel opini, analitis, dan bahkan celometan kamu. Semua bisa kamu terima, asalkan ditulis dengan baik dan sesuai dengan kaidah KBBI.

Membantu Penulis Pemula

Banyak orang yang merasa masih pemula dalam menulis. Kami memberikan fasilitas pasti terbit, jika kamu mengirimkan karya pada kami. Karena memang, kami fokus untuk membuat media yang benar-benar bersahabat dengan penulis pemula.

Sehingga, logikami.id ini bisa kamu jadikan ladang untuk belajar. Tidak perlu menulis dengan baik dan sistematis dahulu. Pastikan kamu menghasilkan karya terlebih dahulu, baru setelah itu, kamu bisa menulis dengan baik lama kelamaan.

Situs ini sangatlah ramah bagi penulis pemula. Sehingga, tidaklah masalah jika kamu memiliki tulisan yang masih biasa. Karena kami tidak berfokus pada kualitas artikel yang baik. Akan tetapi, kami membantu penulis pemula untuk berkarya.

Harapan bagi Penulis Pemula

Situs media online logikami.id ini benar-benar berdedikasi untuk membantu penulis pemula menghasilkan sebuah karya yang diterbitkan oleh media online. Maka dari itu, Kamu boleh langsung mengirimkan karya kamu pada kami.

Media online ini adalah sebuah harapan besar bagi kamu yang sudah mencoba mengirim tulisan ke media besar namun ditolak. Tentu sakit hati bukan? Namun kami hadir untuk menjawab hal tersebut. Sehingga, karya Kamu bisa tetap terbit, meski dikatakan tidak begitu berkualitas.

Sehingga, kamu bisa menulis dibayar di platform kami. Tidak hanya belajar nulis saja, Kamu bisa mendapatkan pasif income dengan sistem pembaca. Semakin banyak artikel kamu dibaca, maka semakin besar pula income yang kamu dapatkan.

Maka dari itu, tidak perlu ragu lagi untuk mencoba menulis karya di media online ini. Jika Kamu bisa menulis dengan baik, tentu akan banyak orang yang membaca Artikel Kamu. Sehingga, kamu bisa menulis artikel dibayar dengan mudah dan pasti diterima. Selamat mencoba!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA