by

Tiga Varian Terbaru Samyang Green Mie Khas Korea Hadir di Indonesia

KOPI, Jakarta – PT Jakarta Boga Utama Sari, importir and distributor dari Samyang Foods Co., LTD sebagai Exclusive Distributor produk Samyang Green di Indonesia. Pada November 2020, Samyang Green telah sukses meluncurkan 3 varian mie instan dan 1 Buldak Sauce Original, Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang, Hot Chicken Flavor Ramen Stew, Samyang Ramen Spicy dan Samyang Buldak Sauce Original, kepada rekan rekan influencer and food blogger.

Pada event zoom press conference pada Rabu, (10/02/2021). Samyang Green berkesempatan secara khusus untuk kembali memperkenalkan aneka rasa kelezatan Samyang Buldak Sauce dan 3 varian mie instan khas korean kepada rekan rekan media.

Samyang Green brand terkenal dari Korea Selatan yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Tekstur mie yang kenyal, tebal dan dipadukan dengan racikan bumbu yang pas membuat Samyang sangat dicintai dan digemari oleh semua kalangan mulai dari anak anak sampai orang dewasa. Selain itu dengan adanya produk baru Buldak Sauce Original tentu saja dapat membuat para penggemar Samyang Green semakin penasaran dengan cita rasanya. Kini sebagai pilihan dalam menambah citarasa aneka hidangan santapan setiap harinya, Buldak Sauce Original tidak hanya dapat digunakan sebagai teman cocolan cemilan, akan tetapi dapat juga dinikmati serta dicampur ke dalam masakan sehingga membuat cita rasa masakan sehari hari menjadi lebih nikmat.

“Sebagai pemegang exlusive distributor bagi Samyang Green di Indonesia, kami dengan bangga mengatakan bahwa Samyang Green kini telah bersertifikasi dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dengannya, setiap produk kami diharapkan selain dapat memberikan kelezatan rasa khas mie Samyang Green dan Saus Buldak, kami juga dapat memberikan rasa aman dan kepastian makanan dengan label halal yang baik untuk dikonsumsi,” ujar Arie Kurniawan, Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA