by

HMI Cabang Aceh Besar Gelar Tausyiah pada Milad ke-74

KOPI, Aceh Besar – Dalam rangka merayakan milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang Ke-74. HMI Cabang Aceh Besar menggelar kegiatan Tausiyah bersama di Kantor KAHMI Aceh Cot Cut Kuta Baro, Minggu (21/2/2021).

Hadir dalam tausiyah tersebut para Pengurus Cabang Aceh Besar Komisariat Seruang lingkup Cabang Aceh Besar, Zulfikar ZB Lidan, Koordinator Presidium MW KAHMI Aceh; Aliman Selian, Koordinator Presidium MD KAHMI Aceh Besar; Ema Yurlinasari, Ketua Umum Cabang Aceh Besar; serta para kader HMI Cabang Besar.

Selain tausyiah, para kader HMI Cabang Aceh Besar ini juga mengisi acara dengan makan siang bersama di Kantor KAHMI. “Untuk menyambut milad ini kita melakukan beberapa rangkaian kegiatan sekaligus untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan rasa sosial setiap kader HMI seruang lingkup Cabang Aceh Besar ini,” kata Ketua Umum Ema Yurlinasari.

Ia juga berharap kepada semua anggota untuk tetap menjaga solidaritas dan nama baik himpunan. “Alhamdulillah Milad kali ini dapat kita laksanakan tanpa hambatan, harapan saya semoga Kader-kader HMI dan terutama Kader dari Cabang Aceh Besar terus menjaga kekompakannya dan terus meningkat pergerakan intelektualnya, semoga HMI tetap jaya,” harap Ema. (*)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA