by

Tim Emak-Emak Terawas Pastikan Ramah Berarti Menang

KOPI, Musi Rawas – Tim emak-emak di Kecamatan Terawas memastikan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti dalam pilkada serentak 2020 di Kabupaten Musi Rawas.

Ratusan emak-emak yang tergabung dalam tim emak-emak Kecamatan Terawas, akan bergerak aktif mengajak warga lain, untuk memilih pemimpin baru pada pilkada kali ini, karena program-program yang ditawarkan paslon Ramah Berarti dinilai pro rakyat.

Tim pemenangan yang hadir dalam acara kampanye di hadapan tim emak-emak Kecamatan Terawas, seperti Hj Ratna Ibnu Amin, Hj Rita Mardiah, Liliany Purnama Ratu mengaku kaget, sebab dukungan tersebut jauh lebih besar dari perkiraan.

“Kita kaget juga, ternyata dukungan kepada Ramah Berarti jauh lebih besar dari perkiraan. Ini jadi suntikan semangat kita bagi tim-tim yang gencar mensosialisasikan program Ramah Berarti,” ungkap Hj Ratna Ibnu Amin.

Sementara, menurut Hj Rita Mardiah, dukungan ini telah disampaikan kepada paslon 01. Ia berharap, antusias warga khususnya tim emak-emak bisa terbayar lunas dengan kemenangan Ramah Berarti.

“Dengan dukungan yang begitu besar seperti ini, jadi kita harus sama-sama berjuang memenangkan pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti,” tegas Hj Rita Mardiah.

Liliany Purnama Ratu yang turut hadir mengaku, dirinya melihat bahwa dukungan emak-emak, menjadi motor penggerak agar suara perubahan kian kencang di Musi Rawas.

“Kita hanya hitungan hari lagi menuju hari H pencoblosan. Emak-emak juga sudah sepakat. Tinggal kita berupaya keras agar derasnya dukungan ini membuahkan hasil maksimal,” pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA