by

Kejari Pelalawan Lantik Kasi Pidum Baru Beserta Dua Pejabat di Lingkungan Kejaksaan Negeri Pelalawan




KOPI, Pelalawan – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pelalawan, Nophy T. Suoth.SH, MH, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) baru, dan 2 pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Pelalawan, di kantor Kejakasaan Sp 6, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, pada Selasa (1/12/20). Acara sumpah jabatan kali ini beda dengan biasanya, karena kegiatan upacara pelantikan pejabat eselon 4 dan eselon 5 tersebut tidak dilaksanakan di dalam ruangan, melainkan di lapangan Kantor Kejari Kabupaten Pelalawan. Acara kegiatan pelantikan Pidum yang baru turut dihadiri Para pegawai Kejari Pelalawan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum baru dijabat Riki Saputra, Kasubsi Penuntutan Seksi Tindak Pidana Khusus, Jumieko Andra, dan Kepala Urusan Kepegawaian, Zulfihadi,” ujar Kajari Pelalawan, Nophy T Suoth kepada awak media

Pidum Kejari Pelalawan sebelumnya, Agus Kurniawan pindah ke jakarta sebagai anggota Satgas P3TPU di Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung. Sementara, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Pelalawan baru, sebelumnya dari Kasi Pidsus Kejari Badung-Bali, jelasnya.

Harapannya, setelah Pelantikan dan pengambilan sumpah, Pidum yang baru dan 2 pejabat lainnya agar segera bisa menyesuaikan diri dengan jabatan masing-masing dengan kondisi internal, dan mendorong secara inovatif untuk optimalkan pelaksanaan tugas sesuai tanggung jawab, pesan Nophy.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA