by

Fakta Terbaru Video Panas Mirip Artis GA

KOPI, Jakarta – Beberapa waktu ini, jagat pemberitaan cukup heboh terkait video panas mirip artis berinisial GA yang beredar di media sosial. Perkembangan terakhir, muncul informasi baru bahwa GA pernah kehilangan telpon genggam atau handphone miliknya 3 tahun lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bahwa baru-baru ini GA menemui dirinya untuk berkonsultasi. Dalam pertemuan itu, kata Hotman, GA mengaku telah kehilangan handphone miliknya 3 tahun lalu.

“Handphone tersebut diberikan kepada managernya dan semua data yang ada di handphone itu sudah dihapus,” ujar Hotman.

Menanggapi statement Hotman Paris tersebut, Ketua Umum Aliansi Pejuang Muda Indonesia, Febriyanto Dunggio, S.H (Aby-red) selaku pelapor mengatakan, “Kita meminta kepada kepolisian untuk mengusut tuntas tentang statement yang diucapkan oleh Bang Hotman Paris tersebut.”

Lanjutnya, tapi dalam hal ini kita mengedepankan azas praduga tak bersalah. Saat ini kasus video panas mirip GA sudah naik ke tahap penyidikan dan berkasnya sudah dilimpahkan ke kejaksaaan.

Namun polisi belum menemukan hasil forensik wajah pemeran dalam video tersebut. (Dede N/NJK)

Sumber: Instagram post by Trans7

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA