by

Raisa Kembali dengan Kejutan Terbaru

Loading…

KOPI, Jakarta – Akhirnya Raisa kembali ke dunia musik yang membesarkannya. Bertempat di XXI Lounge Plaza Senayan kemarin, Selasa 9 Juli 2019 Raisa mengadakan konferensi pers dan mengumumkan bahwa dirinya siap merilis lagu terbarunya yang berjudul “Kembali” yang akan dilangsungkan pada hari ini, Rabu 10 Juli 2019.

Dalam konferensi pers kemarin, Raisa menceritakan berbagai hal yang ia lalui selama istirahat hingga akhirnya kembali ke studio dan menghasilkan karya terbarunya, dan bercerita tentang proses pembuatan “Kembali” yang diakuinya menjadi momen mendebarkan baginya. “Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi, workshop buat lagu baru, ternyata begitu dijalani semua mengalir begitu saja, ide-ide mengalir, coba ini, coba itu,” ujar wanita cantik ini dengan bersahaja.

Selain itu, penyanyi lagu-lagu pop masa kini itu tetap mempercayai Marco Steffiano sebagai produsernya. Keduanya mencoba berbagai hal untuk menghasilkan sebuah karya yang identik melekat dengan ciri khas Raisa selama ini.

Puncaknya, Raisa akan membuat showcase yang bisa disaksikan dari seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia secara live streaming, tepat di pukul 19:00 WIB dan bekerja sama dengan platform video asal Korea Selatan, V LIVE.

V LIVE adalah layanan live streaming dari Naver Corporation yang menjawab kebutuhan penggemar untuk berinteraksi dengan idolanya lewat teknologi video live sekaligus membuka peluang bisnis industri hiburan di Indonesia dan juga untuk membuka jalan bagi musisi dan selebriti Indonesia ke ranah global.

“Setelah bekerja sama dengan artis KPOP besar dunia seperti BTS dan BLACKPINK, V LIVE Indonesia dengan bangga bekerja sama dengan Raisa dalam RAISA COMEBACK LIVE. Sebagai salah satu diva musik Indonesia. Kami yakin banyak penggemar yang menantikan kembalinya Raisa dengan single terbarunya,” ujar Sky Lee, Team Leader V Live Indonesia.

Untuk bisa menyaksikan showcase COMEBACK Live Raisa, penggemar hanya perlu mengunduh aplikasi V LIVE dari App Store atau Play Store di gadget masing-masing, mendaftar dan langsung mencari channel resmi milik Raisa.

“Kembali” akan hadir pada tanggal 10 Juli di berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music, Joox dan lainnya. Dengan beragam rangkaian acara ini, hal tersebut juga menandakan keseriusan PELANTUN LAGU “Usai di Sini” dalam menjalani hidup dan karirnya di dunia yang sangat ia cintai, yaitu musik. (JSY)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JANGAN LEWATKAN...