by

Satu Tekad, Warga BTS ULU Cecar Siap Menangkan Ratna-Suwarti

KOPI, Musi Rawas – Kampanye Ramah Berarti di setiap jengkal wilayah Kabupaten Musi Rawas selalu disambut meriah oleh masyarakat. Pasangan calon nomor urut 1 Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti dipercaya dapat memberi nuansa baru bagi masyarakat Musirawas menuju perubahan untuk lebih baik lagi.

Sosok pemimpin baru ini diyakini masyarakat BTS Ulu Cecar mampu memimpin kabupaten Musirawas kedepan. Pemimpin yang mampu menciptakan iklim kerja yang lebih baik dalam tata kelola pemerintahan, membangun tata pemerintahan yang bersih dan efisien.

“Pemerintahan yang bersih dan efisien akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat 5 tahun mendatang,” ujar Suwarti.

Ada 9 program dalam visi misi Pasangan calon nomor urut 1 Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti yang wajib dilaksanakan sebagai janji politik untuk kepentingan masyarakat Musirawas.

Antara lain seluruh Jalan Mulus Sampai ke Desa-desa merupakan akses penting bagi transportasi desa dan kelancaran bagi usaha perekonomian desa. Sehingga tidak ada lagi desa tertinggal di Musirawas dalam upaya mensejahterakan masyarakat desa

Selain itu sekolah Gratis akan meringankan beban orang tua sehingga tidak ada lagi alasan tidak sekolah/putus sekolah. Sekolah gratis akan membawa masa depan bagi generasi bangsa khususnya masyarakat Mura menjadi insan cerdas berahlak.

Tak hanya itu Ramah Berarti juga bakal menggratis Seragam-Baju-Tas dan Sepatu Sekolah. Ini sangat membantu dan sangat bermanfaat. Selain meringankan beban para orang tua juga mensukseskan program wajib belajar 9 tahun.

Selain itu Berobat Gratis, seluruh warga yang sakit biaya berobatnya ditanggung Pemda dan masyarakat Musirawas dapat berobat gratis di rumah sakit mana saja. Baik di Musirawas maupun diluar Musirawas. Bantuan Pondok Pesantren di Setiap Kecamatan untuk sarana dan prasaran pesantren menciptakan generasi masyarakat yang cerdas dan berahlak.

Mendirikan Rumah Tahfidz Al-Qur’an di setiap Desa merupakan satu upaya mencerdaskan generasi muda Musirawas melalui ajaran agama, generasi muda yang dapat membaca Al Qur’an dan berahlak.

Tak hanya itu Ramah Berarti juga bakal memberi Bantuan Alat Berat Untuk Buka Lahan di Setiap Kecamatan adalah solusi yang diberikan untuk masyarakat agar tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar hutan.

Mengingat jarak tempuh desa yang jauh dengan rumah sakit, Ramah Berarti juga bakal menyiapkan Satu Mobil Ambulan di Setiap Desa. Melalui program ini warga desa tidak akan kebingungan mengantarkan sanak saudara yang sakit karena telah ditanggung oleh pemerintah.

Santunan Kematian 3 Juta Per-Orang merupakan program yang dapat mengurangi beban bagi masyarakat tertimpa musibah.

“Jika masyarakat Musirawas mau sejahtera dan pemerintah hadir untuk masyatakat jangan ragu-ragu untuk memilih Nomor Satu (1). Jika ada Paslon yang memberi uang, tolak atau ambil uangnya dan Coblos nomor 1,” teriak Jurkam kampanye. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA