by

Satu Suara Ganti Bupati, Menjadi Harapan Warga Tuah Negeri dan Sukakarya

KOPI, Musi Rawas – Calon Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj Suwarti yang mendampingi H Ratna Machmud dalam pilkada serentak 2020, mengunjungi warga di Desa Banpres Kecamatan Tuah Negeri dan warga di Desa Ciptodadi I dan Desa Ciptodadi II di Kecamatan Suka Karya, Minggu (25/10/2020).

Kehadiran Wakil Bupati Musi Rawas yang tengah cuti karena mengikuti proses pilkada ini, disambut antusias oleh warga di dua kecamatan tersebut. Tak pelak, teriakan warga yang menginginkan bupati baru pun, terdengar riuh selama acara.

“Kami ingin perubahan, jadi kami ingin ganti bupati baru saja,” ungkap Wasiman salah seorang warga.

Bahkan, keinginan perubahan untuk menjadikan Musi Rawas yang lebih baik, nampak tegas disampaikan warga di Kecamatan Suka Karya. Menurut masyarakat setempat, tak ada solusi lain untuk memecahkan persoalan masyarakat selain merealisasikan program-program Ramah Berarti.

“Kami sepakat memenangkan Ramah Berarti. Kami ingin bupati baru. Perubahan wajib dilaksanakan,” tegas warga Desa Ciptodadi II, Iskandar.

“Saya menyambut baik keinginan warga. Inilah yang menjadi semangat kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas. Saya ingin Musi Rawas lebih baik. Itulah sebabnya juga saya pribadi memastikan diri siap mendampingi ibu Ratna Machmud merealisasikan program-program kami,” pungkasnya. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA