by

Satu Suara Ganti Bupati, Menjadi Harapan Warga Tuah Negeri dan Sukakarya

KOPI, Musi Rawas – Calon Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj Suwarti yang mendampingi H Ratna Machmud dalam pilkada serentak 2020, mengunjungi warga di Desa Banpres Kecamatan Tuah Negeri dan warga di Desa Ciptodadi I dan Desa Ciptodadi II di Kecamatan Suka Karya, Minggu (25/10/2020).

Kehadiran Wakil Bupati Musi Rawas yang tengah cuti karena mengikuti proses pilkada ini, disambut antusias oleh warga di dua kecamatan tersebut. Tak pelak, teriakan warga yang menginginkan bupati baru pun, terdengar riuh selama acara.

“Kami ingin perubahan, jadi kami ingin ganti bupati baru saja,” ungkap Wasiman salah seorang warga.

Bahkan, keinginan perubahan untuk menjadikan Musi Rawas yang lebih baik, nampak tegas disampaikan warga di Kecamatan Suka Karya. Menurut masyarakat setempat, tak ada solusi lain untuk memecahkan persoalan masyarakat selain merealisasikan program-program Ramah Berarti.

“Kami sepakat memenangkan Ramah Berarti. Kami ingin bupati baru. Perubahan wajib dilaksanakan,” tegas warga Desa Ciptodadi II, Iskandar.

“Saya menyambut baik keinginan warga. Inilah yang menjadi semangat kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas. Saya ingin Musi Rawas lebih baik. Itulah sebabnya juga saya pribadi memastikan diri siap mendampingi ibu Ratna Machmud merealisasikan program-program kami,” pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA