by

Ingin Hasil Cetak Digital Printing Berkualitas dan Cepat, Progo Media Solusinya

KOPI, Musi Rawas – Sebagai jasa Digital Printing, kami memberikan layanan untuk berbagai kebutuhan cetak personal atau bisnis perusahaan anda lebih cepat dan murah. Progo Media sangat mengedepankan kualitas produk dengan menggunakan material dan teknologi cetak printing terbaik.

Hal ini, bertujuan untuk mendukung kemajuan industri Digital Printing di Kota Lubuklinggau dan daerah terdekat seperti Kabupaten Musirawas dan Musirawas Utara.

Progo Media yang beralamatkan di Jalan Sultan Mahmud Badarudin 2, Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, Email [email protected] (Contact Person: 081272222 703). Menerima cetak Spanduk, Banner, Branding Mobil, Mug, Sablon Baju, Topi, Masker, Undangan, Florist, dan lain-lain.

Dengan pengalaman di dunia Digital Printing dan percetakan serta ditangani oleh tenaga operator yang telah berpengalaman di dunia digital printing dan percetakan sehingga menghasilkan produk yang terjamin kualitas pada setiap cetakannya.

“Mesin yang kita pakai telah berteknologi tinggi yang membuat hasil printing yang berkualitas tinggi, proses tepat waktu dan harga yang sangat kompetitif,” ujar Joe Hasta selaku Owner Progo Media.

Tagline Progo Media sebagai jasa Digital Printing dan percetakan adalah ‘BEBAS BERKARYA’.

“Kami dapat memberikan total solusi untuk kebutuhan percetakan anda serta dapat membantu para start up dan para UKM untuk mempromosikan bisnis anda,” paparnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA