by

Polres Langkat Ucapkan HUT TNI ke 75 di Batalyon Marinir 8 Tangkahan Lagan

KOPI, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga S.I.K, beserta personil mengucapkan HUT TNI ke 75 tahun di Batalyon Marinir 8 Tangkahan Lagan, Senin (5/10/2020). Acara kunjungan silaturahmi dalam rangka mengucapkan Dirgahayu ke 75 tahun 2020 dengan tema “Sinergitas Untuk Negeri”.

Turut hadir dalam rombongan Kopolres Langkat yakni, Waka Polres Langkat Khairil Sani S.H, Kabagren Polres Langkat Kompol Mahyudi S.H, dan Jajaran PJU Polres Langkat, para Kapolsek, Kasat Pol Airud Polres Langkat IPTU Heru, dan para Kanit Polsek di wilayah Teluk Haru, Langkat. 

Dalam giat Kapolres Langkat disambut langsung oleh Komandan Marinir Yon-8 Tangkahan Lagan Letkol MAR Imam Suprianto M.Tr.Opsla dan Pasi Ops Mayor Mar Afrison Taufik beserta jajaran PJU dan anggota Marinir Yonif 8 Tangkahan Lagan.

Dalam giat ucapan HUT TNI ke-75 tahun 2020, Kapolres Langkat AKBP Edi Surantan Sinulingga S.I.K bersama rombongan melakukan pemberian kue ulang tahun kepada Komandan Marinir Yon-8 Tangkahan Lagan, Letkol Mar. Imam Suprianto, M.Tr.Opsla, untuk ditiupkan.  Kegiatan yang dilakukan Kapolres Langkat ini, sebagai bentuk penghormatan dan sinergitas antara TNI dan Polri.

Selesai melaksanakan pemotongan kue dilanjutkan dengan photo bersama serta melaksanakan acara minum kopi bersama di Kantin Kesatriaan Marinir Yon-8 Tangkahan Lagan. Dalam sambutan Komandan Marinir Yon-8 Tangkahan Lagan menyampaikan, sinerginitas TNI-Polri adalah untuk menjaga keutuhan NKRI, mengajak saling kerja sama antara TNI-Polri, khususnya dengan Marinir Yon-8 Tangkahan Lagan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu kompak.

Sementara itu, Kapolres Langkat dalam kata sambutanya mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 tahun 2020. Semoga TNI semakin dicintai masyarakat.(reza fahlevi) 

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA