by

Golkar Depok Siap Menangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok

KOPI, Depok – Golkar Depok siap memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok Pradi-Afifa di Pilkada Depok 2020. Golkar Depok harus memenangkan Pradi-Afifa seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Dr. Farabi A. Rafiq, SPA, M.Kes, karena program-programnya terutama dalam bidang kesehatan.

“Sering ditemui masyarakat tidak punya uang untuk berobat, ini tidak boleh terjadi! Kita harus bersinergi dengan BPJS, sudah ada contohnya yaitu Bekasi di mana Ketua Golkar Bekasi adalah Wali Kota Bekasi dan semuanya tetap berjalan dengan baik. Ini semua supaya masyarakat tidak stress lagi dengan uang untuk berobat,” urai Rafiq dengan tegas saat diwawancarai oleh pewarta media ini di Gedung DPD Golkar Depok, Minggu, 18/10/2020.

Turut hadir dalam konsolidasi pemenangan Pradi-Afifa ini yaitu Ketua DPD Golkar Depok Dr. Farabi A. Rafiq, SPA, M.Kes, Andi Papay Sekretaris PD AMPG, Jimmy Falentino, SH Ketua AMPG Golkar Depok, Deavy A.P Sekretaris AMPG Jawa Barat, Reynaldi Ketua AMPG Jawa Barat, Wenny Haryanto Komisi IX DPR RI Senayan, Farida DPRD Depok, 

Senada dengan itu Wenny Haryanto juga mengatakan bahwa konsep yang dipunyai oleh Afifa sangat luar biasa. “Ini adalah program yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Depok yaitu berobat gratis hanya dengan KTP Depok dan ini adalah konsep yang sangat luar biasa,” kata Wenny dengan meyakinkan.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA