by

Ketua DPRD Karawang Ucapkan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang

KOPI, Karawang – Ketua DPRD Karawang Ucapkan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih yaitu dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh, S.E., untuk periode 2021-2024. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Merdeka Bandung, Jalan Asia Afrika No. 65, Braga, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/2/21) pukul 09.00 wib – selesai.

Foto: Pelantikan Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, S.E.

Pelantikan dipimpin langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan acara berlangsung live streaming di YouTube.

Pendi Anwar berharap semoga pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih menjadi pemimpin yang amanah dan mencintai rakyat Karawang. “Mudah-mudahan dalam perjalanan ke depan bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karawang,” ucap Pendi.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat pun menyampaikan pesan kepada para Kepala Daerah yang baru dilantik untuk menjaga integritas. “Banyak pemimpin yang tidak konsisten menjaga integritasnya. Pesan saya kepada bapak ibu terlantik untuk menjaga benteng integritas selama memimpin di daerah masing-masing,” ujar Kang Ridwan. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA