by

Duo Srikandi Tawarkan Solusi bagi Petani Susah Buka Lahan

KOPI, Musi Rawas – Pasangan Calon (Paslon) no urut 1 dalam Pilkada Musi Rawas 2020, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti menawarkan solusi bagi masyarakat yang selama ini kesusahan dalam membuka lahan. Padahal, mayoritas masyarakat di daerah ini merupakan petani.

Melihat masalah tersebut, pasangan ini menjelaskan salah satu program yang dibuatnya, yakni memberikan bantuan alat berat gratis bagi petani untuk membuka lahan, sebab membakar lahan secara dibakar telah dilarang oleh pemerintah.

“Saya dan Ibu Suwarti akan memberikan bantuan alat berat untuk pembukaan lahan gratis untuk masyarakat di Kabupaten Musirawas,” jelas Ratna, Kamis (1/10/2020).

“Program ini kami buat untuk masyarakat Musirawas yang membutuhkan bantuan alat berat untuk membuka lahan, seperti yang kita ketahui untuk sekarang sudah tidak boleh membakar lahan dan untuk sewa alat berat tentunya sangat mahal,” tambahnya.

Pihaknya memastikan, bantuan ini tanpa biaya atau gratis, dengan skema ketersediaan alat berat per kecamatan.

“Semoga masyarakat Kabupaten Musirawas terbantu dengan program yang kami buat ini. Aamiin. Tujuannya, tentu merupakan tekad menjadikan Musi Rawas lebih baik,” pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA