by

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Persembahkan Chef Troy dan Signature Dish

KOPI, Jakarta – Hotel Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta kemarin, Selasa, 8 September 2020 menggelar acara makan malam bersama rekan media dan Buzzer serta dengan beberapa penyelenggara pernikahan. Executive Chef yaitu Troy Donovan memperagakan teknik memasak resep masakan terbarunya serta Chef Signature Dish. Para undangan yang hadir  diajak untuk menyaksikan proses memasak serta mencicipi hidangan yang telah dipersiapkan dan tak lupa juga kuis turut memeriahkan acara ini.

Acara yang dimulai sejak pukul 4 sore dan berakhir pukul 7 malam ini dibuka dengan sambutan dari tuan rumah yang diwakilkan oleh Dede Fahruroji sebagai Executive Assistant Manager, serta tarian persembahan dari tim Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. 

Tentu saja yang paling menarik dan berkesan dari acara ini yaitu diperkenalkannya minuman kopi rasa baru yaitu kopi bango. Kopi yang terbuat dari kecap bango ini sangat pas di lidah serta hanya ada di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dalam pandemi Covid-19 tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti yang dikatakan oleh Marketing Komunikasi hotel ini yaitu Windy kepada pewarta media ini.

“Kami mempunyai 10 komitmen dalam menjaga keamanan dan kenyamanan setiap tamu di hotel ini seperti menyediakan hand sanitizer, menyediakan tempat sampah yang tertutup, sterilisasi yang dilakukan secara berkala seperti kamar hotel dan setiap kamar yang sudah disterilisasi kami pasang stiker sekali pakai, semua karyawan kami wajib memakai masker, sarung tangan dan face sheild,” urai Windi dengan ramah.

Windi juga menambahkan bahwa setiap tamu yang datang ke hotel Swiss-Belresidences tidak perlu takut, khawatir ataupun cemas.

“Setiap tamu yang datang ke hotel ini jangan takut lagi atau khawatir, karena kami sangat menjalankan protokol kesehatan,” jelas Windi dengan meyakinkan.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA