by

KPU Musi Rawas Tetapkan Ramah-Berarti Nomor 1 dan H2G-Mulya Nomor 2

KOPI, Musi Rawas – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Rawas, Kamis (24/9/2020) melakukan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas dalam Pilkada 2020.

Dalam pleno terbuka yang dilaksanakan di halaman depan KPU Musi Rawas, paslon Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti) mendapatkan nomor urut 1, sementara paslon H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G – Mulya) mendapatkan nomor urut 2.

Ketua KPU Musi Rawas Anasta Tias mengatakan bahwa pelaksanaan pleno penetapan ini tetap mengacu pada protokol Covid dan sesuai Undang-Undang dan peraturan berlaku.

Usai dilaksanakan pengundian nomor urut, kedua paslon menandatangani berita acara dan pakta integritas pilkada damai. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA