by

DPD I Ormas MKGR dan Jajaran Dukung Adies Kadir Sebagai Ketua Umum

KOPI, Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) pada hari Minggu (13/9/2020), mengadakan Majelis Permusyawaratan Organisasi di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta. Acara Majelis Permusyawaratan Organisasi tersebut merupakan salah satu agenda DPP Ormas MKGR yang rutin diselenggarakan setidak-tidaknya satu kali dalam masa periode kepengurusan.

Dalam sidang Pleno pada acara tersebut, seluruh DPD I Ormas MKGR dan seluruh Organisasi Jajaran memberikan pandangan dan menyatakan dukungan penuh kepada DR. Ir. Adies Kadir, S.H., M.H., sebagai Ketua Umum DPP Ormas MKGR Periode 2020-2025 dan Drs. Roem Kono, M. IPOL sebagai Ketua Majelis Tinggi DPP Ormas MKGR Periode 2020-2025 pada Mubes IX 2020.

Sosok Adies Kadir merupakan sosok yang paling tepat untuk pimpin ormas pendiri Partai Golkar ini, selain jabatan strategis yang diembannya di parlemen saat ini maupun di kepengurusan Partai Golkar saat ini. Sosok Adies Kadir adalah pribadi yang baik, tegas, berani, loyal dan militan terhadap Ormas MKGR, untuk itu dalam rapat Paripurna MPO Pandangan Umum seluruh DPD I dan Organisasi Jajaran memilih dan mendukung Adies Kadir untuk pimpin Ormas MKGR di Mubes akhir Oktober 2020.

Dan juga sebagian besar DPD I Ormas MKGR menginginkan Pelaksanaan Mubes Ormas MKGR agar di laksanakan segera dengan mengambil tempat peyelenggaraan di kota Surabaya. Dalam situasi pandemi ini, nantinya Panitia Penyelenggara Musyawarah Besar Ormas MKGR akan tetap mengedepankan protokoler kesehatan yang ketat dan wajib dijalankan oleh seluruh Peserta dan Peninjau. (Redaksi)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA