by

Ketua YLBHI Gorontalo Utara Apresiasi Kinerja Anggota DPRD Fraksi PPP Mathran Lasunte

KOPI, Gorontalo Utara – Ketua YLBHI Gorontalo Utara Tutun Suaib, S.H., C.P.L.C., mengapresiasi dan bangga atas kinerja Anggota DPRD Gorontalo Utara Fraksi PPP Mathran Lasunte, S.Ip., yang tidak mengambil keuntungan dari proyek-proyek aspirasi. Pernyataan tersebut disampaikannya kepada awak media ketika duduk bersama masyarakat Tomilito, Rabu (7/6/23) lalu, di kediaman Sani salah satu tokoh masyarakat setempat.

Selanjutnya, dalam momen ngopi bareng bersama para tokoh-tokoh masyarakat di Desa Tanjung Karang tersebut, Tutun Suaib mengatakan bahwa pesta demokrasi rakyat tinggal beberapa bulan lagi yang insyaallah jatuh pada tanggal 14 Februari 2024. “Gelap dan terangnya suatu daerah atau sengsara dan bahagianya rakyat tergantung pada rakyat. Siapa dan bagaimana orang yang kita kirim sebagai wakil rakyat di DPRD, itulah yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat,” tukasnya.

Ia menambahkan, “Saya pada hari ini bukan bermaksud berkampanye atau mengiming-imingi bapak-bapak, tetapi dari lubuk hati yang paling dalam saya menyatakan diri bahwa Pak Mathran Lasunte wajib dan sangat pantas kita pilih kembali dan menjadi Anggota DPRD kabupaten Gorontalo Utara sebagai wakil rakyat.”

Menurutnya, Mathran Lasunte akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Karena dari pengamatan saya beliau tidak melakukan komitmen dengan kontraktor seperti yang dilakukan Anggota DPRD lainnya. Beliau hanya memperjuangkan aspirasi dan tidak menekan masyarakat untuk memilih dirinya,” ungkap Tutun.

Tutun melanjutkan, orang yang dipilih menjadi wakil rakyat di DPRD harus dikenal dengan baik, seperti bibit, bebet, dan bobotnya. “Jangan karena dia banyak duit kita langsung mendukungnya, ingat nasib baik dan buruknya bangsa ini tergantung rakyat. Kriteria Anggota DPRD yang baik telah diperlihatkan Mathran Lasunte kepada kita melalui kinerjanya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara,” paparnya.

Lebih jauh, Tutun menyampaikan bahwa sudah banyak yang Mathran lakukan untuk daerah ini khususnya dapil satu, mulai dari memperjuangkan jalan, sumur suntik mesin tempel, mesin katinting untuk para nelayan, sapi untuk para peternak. “Alhamdulillah kita semua telah menikmati perjuangan dari Mathran Lasunte,” tutup Tutun. (M)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA