by

Demokrat Sulbar Gelar HUT Partai Demokrat Ke 19 Secara Sederhana

KOPI, Mamuju – Prihatin terhadap kondisi bangsa yang sedang prihatin akibat pandemi corona yang mendera, DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat memperingati hari ulang tahunnya (HUT) yang ke- 19 Partai Demokrat secara sederhana.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris DPD Partai Demokrat provinsi sulawesi barat A. Wahab Abdy, S.Sos, M.A.P , selaku panitia HUT ke 19 Partai Demokrat pada saat ditemui di sekertariat DPD Partai Demokrat usai pelaksanaan peringatan HUT Partai Demokrat ke-19 hari ini tanggal 9/9/2020.

Beliau mengatakan, kondisi bangsa yang sedang prihatin akibat pandemi corona yang sedang melanda inilah yang menjadi keputusan panitia untuk menggelar acara secara sederhana.

“Karena bangsa Indonesia sedang prihatin , maka sebagai partai yang berjuang bersama masyarakat , kami memahami keperihatinan ini dengan menggelar kegiatan yang sederhana, sekaligus berdoa bersama untuk saudara kita yang mengalami dan sedang dirawat di Rumah Sakit serta keluarganya, semoga pandemi ini cepat berlalu” ujarnya.

Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke 19, Ketua Umum DPP Partai Demokrat berpesan bahwa dengan kebersamaan kita jadi kuat, dan dengan Bersatu kita Bangkit untuk menyongsong keberhasilan partai demokrat memenangkan Pilkada 2020 dan Pemilu 2024, Insya Allah dengan Hastag Ketua Umum DPP Partai Demokrat BERSAMA KITA KUAT BERSATU KITA BANGKIT.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat mengeluarkan Instruksi No. 04/Instruksi/ DPP.PD/IX/2020 tentang pemilihan kepala daerah 2020 yang pada intinya bahwa : Jajaran pimpinan Partai pengurus DPD dan DPC, para anggota Fraksi Partai Demokrat, serta seluruh Kader Partai Demokrat harus solid dan kompak serta wajib mentaati, mengawal, mengamankan dan menyukseskan Surat Keputusan Rekomendasi DPP Partai Demokrat.

“Berperan aktif dalam menggerakkan seluruh potensi dan kekuatan yang dimiliki di daerah masing masing untuk menyukseskan dan memenangkan Calon yg di Usung dan didukung oleh Partai Demokrat ” Kata Pa Wahab kepada media pewarta indonesia.

( Muh. Nur OKT Kompleks Trans Mamuju )

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA