by

Akmaludin dan Keluarga di Musi Ajak Pilih H2G-MULYA

KOPI,Musi Rawas – Akmaludin bakal calon Bupati dari jalur independen yang gagal karena terhalang jumlah dukungan pada perhelatan pilkada tahun ini, menyatakan sikap dan mengajak tim yang telah terbentuk untuk mendukung pasangan calon nomor 2 H Hendra Gunawan Dan H Mulyana (H2G-MULYA).

“Saya punya kepentingan dengan Mura, karena Mura ini tanah kelahiran saya. Nah, diantara kandidat ini berdasarkan penilaian aku ya inilah yang layak (H2G-Mulya),” ujar Akmaludin kepada wartawan.

Menurutnya,Saat ini tidak ada orang Musi yang nyalon, jadi kami bebas untuk memilih. Tapi, punya pandangan-pandangan tersendiri, dan kami tidak mau memilih pemimpin yang berbohong.

“Bagaimana seorang peminpin harus jujur. Nah, kalau pak Hendra inikan kemajuan-kemajuan sudah banyak, dan itu sudah terbukti dengan mengeluarkan daerah ini dari status tertinggal dan berbagai macam penghargaan,” tegasnya.

Dia berpendapat dari dua kandidat ini H2G-MULYA jauh lebih baik dibandingkan kandidat satunya, maka dari itu kami datang silaturahmi langsung ke pak Hendra. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA