by

Pjs Bupati Musi Rawas Terima Audiensi Pimpinan Bank Sumsel Babel

KOPI, Musi Rawas – Pjs Bupati Musi Rawas, Ahmad Rizali terima Audiensi Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Amrul Muslimin dan Pimpinan Cabang Pembantu Muara Beliti Muhammad Effendy di Ruang Kantor Bupati, Selasa (29/09/2020).

Dalam audiensi ini, Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali meminta Bank Sumsel Babel dapat membantu masyarakat Kabupaten Musi Rawas dikalangan menengah kebawah, apalagi sekarang dalam masa pandemi Covid 19, seperti adanya program kredit dengan bunga kecil.

Menanggapi hal itu, Amrul Muslimin Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau mengungkapkan, jika sebenarnya banyak sekali program dari Bank Sumsel Babel yang dapat membantu masyarakat menengah kebawah, seperti Kredit Usaha Mikro (KUM) yang dapat memotivasi masyarakat agar membuka usaha sendiri, ada pula Kredit Usaha Rakyat (KUR), bisa membantu masyarakat yang sedang kesulitan dalam usahanya sekarang, dan untuk masyarakat yang belum mempunyai rumah, adapula program Kredit Griya Sejahtera FLPP, dengan suku bunga 6 persen dan sudah bersubsidi.

Menimpali hal tersebut, Kadis Kominfo Kabupaten Musi Rawas Muhammad Rozak menyampaikan Dinas Kominfo siap membantu Bank Sumsel Babel dalam hal mensosialisasikan informasi agar masyarakat dapat mengetahui program Bank Sumsel Babel.

Turut hadir, Asisten III, Kadis Perizinan, Kadisdik, Kabag Ekonomi dan BPKAD. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA