by

Bisnis Produk Perawatan Kulit Wajah dengan Bahan Alami

KOPI, Aceh – Inspirasi sederhana untuk melakukan suatu bisnis, hal yang terpenting adalah niat, keberanian untuk mencoba, tidak cepat menyerah atau patah semangat. Seperti kita melihat ke langit “ada burung yang sedang terbang, tapi disaat terhempas oleh angin kencang, burung itu akan terus berusaha melawan hempasan angin untuk mencapai tujuan.”

Tulisan ini untuk informasi bisnis baru, serta mengajak pembaca untuk peluang bisnis ini yang dapat menambah penghasilan sampingan atau sebagai sumber utama penghasilan, bisa dengan cara bergabung untuk memasarkan produk secara langsung, online maupun dengan sistem manajemen pemasaran multilevel marketing.

Bisnis ini adalah bisnis produk perawatan kulit wajah secara alami, dapat merawat kesehatan kulit wajah. Dimaksud secara alami, adalah : sebuah produk yang diberi nama “Chloskin Green Algae Soap,” diproses dengan bahan gangga hijau atau Microalgae Chlorella, produk ini merupakan pertama dan satu-satunya yang dikembangkan dan diproduksi langsung di Indonesia.

Chloskin memiliki kandungan bahan-bahan alami yang bernutrisi alami tanpa tambahan bahan kimia, telah diuji serta tidak akan timbul efek samping bila digunakan sehari-hari. Cocok untuk semua kondisi kulit wajah, dari mulai kulit kering, berminyak, berjerawat, bahkan aman untuk kondisi kulit sensitif.

Chloskin sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi jerawat, mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, dapat mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit wajah. Semoga tulisan ini, dapat bermamfa’at. Dan sebagai penjelasan lengkapnya tentang bisnis produk CHLOSKIN dapat mengklik atau ketik link : www.chloskin.com/bisnis2020.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA