by

Sejarah E-Sport Bola Tangkas Asia

KOPI, Jakarta – Bola tangkas Asia adalah permainan yang sangat menarik untuk kita ikuti, terlebih permainan ini permainan yang terkenal di berbagai kalangan dan banyak masyarakat memainkannya baik di dunia tak terkecuali di Asia. Permainan ini sekarang berkembang di tengah-tengah masyarakat baik perkotaan maupun di desa.

Permainan ini nyatanya telah populer sejak dulu seiring berjalan nya waktu maka ada banyak cara untuk memainkan permainan yang disebut dengan nama Mickey Mouse atau MM ini, dimulai dengan cara offline atau konvensional hingga langsung bermain dengan cara online.

Namun, dengan adanya berbagai kemudahan dan teknologi yang makin berkembang banyak masyarakat yang memilih memainkan permainan bola tangkas asia online. Dalam mengetahui perkembangannya alangkah bagus kita melihat bagaimana sejarah dari bola tangkas asia berkembang dan bagaimana permainan ini dimainkan.

Bola Tangkas Berasal dari Cina

Beberapa persepsi yang menjelaskan dari mana permainan ini berasal, sumber https://gettradr.com/ menjelaskan permainan ini berasal dari Amerika dan ada yang menjelaskan permainan ini berasal dari Eropa. Namun dari sumber-sumber yang beragam tersebut banyak pendapat yang menyatakan jika permainan ini  berasal dari Cina.

Dikenalkan pada dunia  pada tahun 1980 permainan ini pertama kali ditemui di wilayah Cina dan mendapat tempat di hati masyarakat banyak namun sebelum itu permainan ini dikenal sebagai casino. Pada Tahun 1990 permainan bola tangkas yang sempat dibawa masyarakat China merantau ke Taiwan dan mulai populer namun dalam segi permainan E-Sport online.

Setelah populer di tempat asalnya maka permainan bola tangkas asia.com ini pun mulai merambah ke berbagai tempat. Permainan bola tangkas asia adalah permainan yang sangat legendaris terbukti dari lamanya permainan ini berkembang dan masih ada hingga sekarang.  

Berbagai kalangan memainkan permainan ini. Permainan yang praktis bisa dimainkan oleh siapa pun, di mana pun dan kapan pun menjadi salah satu alasan dan daya tarik mengapa permainan ini sangat digemari oleh banyak orang. Orang-orang berlomba untuk menjadi pemenang dalam setiap permainannya untuk mendapatkan hadiah yang sangat fantastis.

Di Indonesia sendiri permainan bola tangkas ini mulai ada sejak terjadinya perdagangan bebas atau Free Trade dan bisa dibilang permainan ini langsung menjadi sebuah game yang booming bagi para pecinta E-Sport Indonesia.

Pemerintah Indonesia yang dewasa ini melarang segala bentuk jenis perE-Sportan pun membuat permainan bola tangkas asia menjadi langka dan serba tertutup. Namun hal ini tak menyurutkan minat masyarakat untuk antusias dalam ikut bermain terutama mereka yang gemar tanda untuk mendapat hadiah tanda yang lebih besar.

Setelah hadirnya permainan bola tangkas secara online maka situs-situs bola tangkas pun banyak yang bermunculan dan banyak masyarakat telah beralih menggunakan situs online sabagai tempat untuk bermain bola tangkas. Berbagai fasilitas diberikan oleh situs dan media namun dalam memainkannya diperlukan kehati-hatian dalam memilih tempat kita bermain apalagi dengan adanya bola tangkas online maka kejahatan secara online pun tak bisa di hindari.

Sering mendapati media yang menipu membuat pemain yang ingin bermain harus benar-benar waspada mengecek kembali android demi kenyamanan dalam bermain bola tangkas. Untuk itu, diperlukan untuk mencari media resmi yang terpercaya sebelum bermain bola tangkas agar permainan bisa dipertanggung jawabkan.

Bukan E-Sport Bola Namun E-Sport Kartu

Siapa sangka  permainan bola tangkas yang dimainkan oleh kalangan masyarakat-masyarakat awalnya tidaklah sebuah bola namun adalah kartu di mana pada sejarahnya saat masyarakat Cina membawa permainan ini ke Taiwan maka permainan ini berubah menjadi permainan yang sangat disenangi dan bola tangkas yang digunakan  pun berubah dengan media kartu yaitu kartu remi bukan nya bola, seperti nama permainannya bola. Hal ini membuat keunikan tersendiri dalam bola tangkas.

Kartu remi merupakan perangkat terpenting dalam permainan bola tangkas asia namun di era yang serba digital ini, permainan ini pun telah dimodifikasi menjadi permainan online yang membuatnya lebih mudah untuk dimainkan.

Cara main dalam permainan ini cukup menggunakan 7 kartu supaya bisa menghasilkan kombinasi kartu paling tinggi dari 5 kartu yang harus dipilih. Tapi keuntungan yang ditawarkan oleh E-Sport bola tangkas tak main-main dengan tawaran lima ratus ribu rupiah sampai satu juta rupiah dijanjikan oleh media bola tangkas bisa saja didapatkan oleh pemain E-Sport pemula dalam sehari.

Bahkan ada hadiah jutaan rupiah yang menanti apalagi jika kita bisa memainkannya dengan strategi yang baik. Permainan ini pun membuat siapa saja lebih tergiur dengan bonus dan hadiah yang dimenangkan.

Permainan  bola tangkas asia yang dahulu dilakukan secara konvensional namun sekarang telah berganti menjadi permainan online atau bahasa lainnya adalah poker online. Selain terdapat kerumitan yang didapat pada permainan konvensional dengan permainan online siapa pun bisa mengakses permainan ini sangat mudah dimana  kita hanya membutuhkan android yang dilengkapi dengan akses internet yang lancar.

Tujuan Permainan E-Sport Bola Tangkas

Pada dasarnya tujuan permainan ini sangatlah simple, para pemain bola tangkas asia diminta untuk menemukan kombinasi dari nilai kartu terbaik sehingga pemain tersebut bisa menang dengan mudah di meja tanda. Berbagai alasan diungkapkan mengapa harus bermain bola tangkas ketimbang dari permainan-permainan lain.

Diantaranya, permainan ini adalah permainan alternatif dari poker yaitu berupa sarana kartu-kartu yang membuatnya mirip dengan poker. Semakin banyak pemain maka semakin seru permainan bagaimana keasyikan menebak nilai yang akan dimainkan pada setiap kartu. Strategi dibutuhkan pada permainan ini untuk membuat sebuah strategi pemain bisa menanyakan di situs-situs yang terpercaya.

Saat bermain bola tangkas secara online kita diharuskan untuk mendownload aplikasi dari bola tangkas, setelah aplikasi diinstal maka pemain bisa leluasa memainkan bola tangkas dengan membuat tanda yang disepakati oleh sesama pemain. Dan kita akan mendapatkan password dan ID dari media kepada pemain bola tangkas.

Sedangkan sistem yang digunakan dalam bola tangkas asia adalah sistem prediksi yang menuntut setiap pemain untuk jeli dalam menebak dan memperkirakan setiap peluang yang muncul. Dibutuhkan skill yang mumpuni untuk membuat permainan bola tangkas dimenangkan oleh pemain.

Siapapun bisa bermain bola tangkas dengan memanfaatkan skill dan prediksi yang baik serta taktik yang mumpuni membuat peluang menang lebih besar dan hadiah yang fantastis pun telah menanti untuk di transfer ke rekening. Bola tangkas menanti untuk menciptakan peluang lebih besar mendapatkan pendapatan lebih dan keseruan serta keasyikan dalam setiap permainan yang akan ditawarkan dari sensasi bermain permainan ini.

Jadi, bagi kalian yang ingin mendapatkan permainan bola tangkas asia yang sebenarnya secara online, maka nanti mainkan semuanya di dalam media situs yang terpercaya. Di sanalah Anda mampu merasakan keseruan selama bertarung.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA