by

Peduli Dunia Pendidikan, Korem 081/ DSJ Beri Bantuan ke Ponpes Subulul Huda

KOPI, Madiun – Setelah gencar memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak dari adanya pandemi covid 19, Korem 081/DSJ kembali menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan paket sembako di Pondok Pesantren Subulul Huda yang berada di Desa Rejosari, Kec. Kebonsari, Kab. Madiun, Jawa Timur pada Senin 8/6/2020.

Penyerahan paket- paket sembako itu diserahkan oleh Kasiintel Rem 081/DSJ Letkol Inf. Kaharudin, D.J., S.Pd. dan diterima oleh KH. Ahman Mian Basari atau yang lebih akrab dipanggil Gus Mizan di Ponpes Subulul Huda.

Kasiintel menyampaikan jika hal itu merupakan bentuk kepedulian satuannya terhadap dunia pendidikan.

“Karena dunia pendidikan seperti yang ada di Ponpes Subulul Huda mempunyai peran penting dalam pembentukan karakter generasi muda.  Dengan adanya pembentukan karakter yang semakin baik, diharapkan mereka akan mampu menjadi generasi muda yang mampu mengisi kemerdekaan dan melanjutkan cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia,” harapnya.

Pimpinan Ponpes Subulul Huda Gus Mizan mengaku senang dan berterima kasih telah menerima bantuan paket sembako tersebut.

Ia juga turut memberikan apresiasi atas kepedulian dan perhatian yang ditunjukkan oleh Korem 081/DSJ dalam membantu memajukan dunia pendidikan.(Ritha).

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA