by

Danrem 081/DSJ Kumpulkan Para Perwira untuk Pembuatan Kampung Tangguh

KOPI, Madiun– Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Masduki, S.E., M.Si kembali mengumpulkan perwiranya di Poskotis Siaga Covid 19 yang berada di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Senin 8/6/2020.

Dalam kesempatan itu, Danrem menyampaikan terkait kegiatan bersama Forkopimda Jatim di Tulungagung yang bertujuan untuk menghimbau kepada para Babinsa dalam pembuatan Kampung Tangguh.

“Keberadaan Kampung Tangguh itu diharapkan nantinya dapat efektif dalam menekan angka penyebaran covid 19,” katanya.

Selanjutnya, dalam rangka menghadapi pemberlakukan masa new normal yang kemungkinan akan segera diputuskan oleh Pemerintah, Danrem meminta agar hal itu dapat disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat. Untuk itu, Danrem menghimbau agar hal tersebut dapat disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti dan diterima oleh seluruh masyarakat.

Danrem juga mengatakan jika dalam waktu dekat juga akan membuat Kampung Tangguh di Asrama Korem 081/DSJ yang terdapat di dalam kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou.

“Terkait hal tersebut, diminta para perwira untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan dikoordinasikan dengan berbagai instansi terkait,” harapnya.(Ritha).

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA