by

Pemprov Sumsel Launching Aplikasi Si-Pantau Covid-19 SS

KOPI, Sumsel – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam hal ini diwakili Asisten II H Aidil Rusman menyaksikan melalui Video Conference Launching Aplikasi Sistem Informasi (Si-Pantau Covid-19 SS (Sumatera Selatan), yang diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Senin (04/05/2020) di Replika Rumah Adat Setda Mura.

Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru mengatakan aplikasi Si Pantau Covid-19 SS yang dikembangkan oleh tim Balitbang Pemprov Sumsel adalah aplikasi yang digunakan untuk menghentikan penularan Coronavirus Disease (COVID-19).

Melalui aplikasi ini petugas dapat memantau secara efektif dan efisien terhadap pelaku perjalanan, ditujukan untuk memantau individu yang terkategori (Pelaku Perjalanan, OTG, ODP dan PDP) aplikasi terhubung dengan GPS.

“Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim ,saya resmikan aplikasi Si Pantau Covid-19 SS. Diharapkan aplikasi ini dapat digunakan oleh pemerintah daerah dan masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” ucap Gubernur H Herman Deru. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA