by

GMNI: Tutup Segera Tempat Kerumunan Massa untuk Mengantisipasi Covid 19

KOPI, Lubuklinggau – Melihat kondisi yang semakin memburuk dan meluas akan penyebaran Covid 19 menjadi momok bersama yang tak kasat mata. Bisa menyerang siapapun dan dimanapun, menular begitu cepat dan gejala yang ditimbulkan lambat dan mempunyai efek yang fatal dan bisa mengakibatkan meninggal dunia.

Menurut ketua DPC GMNI Lubuklinggau Rike Dwi Putra, “Keadaan kita semakin memburuk dan penyebaran Covid 19 ini sangat sulit terdeteksi. Saya mengapresiasi pemerintah dan tenaga medis yang terus berupaya melakukan penanganan terhadap wabah virus ini, namun pemerintah dan tenaga medis saja tidak cukup. Semua elemen masyarakat harus bersama-sama melawan virus ini.”

Kota Lubuklinggau sebagai kota transit akan sangat rentan akan penyebaran Virus corona ini, orang dengan mudah keluar masuk Lubuklinggau dan tidak ada yg tahu apakah mereka sudah terpapar Corona atau tidak. Dan yang lebih menyeramkan lagi jika seseorang yang Positif terkena Corona mereka tidak akan berani mengatakan ke masyarkat luas keadaannya yang sebenarnya, sifat egoisme dan takut akan dikucilkan masyarakat pasti dimiliki setiap orang. Maka dari itu kewaspadaan diri dan saling menjaga orang sekitar menjadi satu satunya jalan terbaik.

Selain dari pemerintah dan tenaga medis, seluruh elemen masyarakat harus bahu-membahu melawan virus ini.

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA