by

Cemilan untuk Ibu Hamil dan Menyusui Tersedia di BUMDes Sukses Mandiri Desa Manemeng

“Ini sangat baik untuk kesehatan, karena makanan ringan yang diproduksi oleh ibu-ibu PKK tanpa bahan pengawet,” urai Hendra, sapaan akrabnya.

Hendra, menambahkan, makanan ringan atau cemilan yang diproduksi ibu PKK Desa Manemeng ini diperuntukan buat ibu hamil dan ibu menyusui. Bahan-bahan yang digunakan sangat bermanfaat untuk menambah ASI.

“Memang peruntukan aslinya cemilan untuk ibu-ibu hamil dan menyusui. Akan tetapi, juga bisa dinikmati oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa,” ujar Hendra.

Ketika mengkonsumsi kelor, lanjut Hendra, hal itu dapat menambah ASI. “Dan, Bayam baik untuk mata. Jika kita kurang konsumsi bayam akibatnya penglihatan kita jadi rabun. Kelayapan campur kelor, bayam dan ikan, jadi semua baik untuk kesehatan,” urai Hendra.

Saat ini, aneka makanan ringan atau cemilan tersebut, sudah bisa dinikmati, dengan harga yang murah meriah. Rata-rata Rp. 5000/bungkus.

“Untuk mendapatkannya, Anda bisa hubungi atau datang langsung ke BUMDes Sukses Mandiri, di RT. 02/01 Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat, NTB,” tutup Hendra. (Tokse/KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA