by

Bupati Merangin Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

KOPI, Merangin – Pemerintah Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 atau Virus Corona, agar jangan sampai masuk ke kawasan Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Berbagai upaya dilakukan untuk pencegahan berjangkitnya virus mematikan tersebut. Bahkan Bupati Merangin H Al Haris, turun langsung memimpin jalannya penyemprotan disinfektan ke pusat-pusat keramaian, fasilitas umum, pasar, sekolah-sekolah dan pesantren, Kamis (26/3/2020).

‘’Semoga apa yang kita lakukan membuahkan hasil, sehingga wiilayah kabupaten kita ini bisa bersih dari Corona. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang pro-aktif turut berperan dalam berbagai tindakan melawan virus Corona,’’ ujar Bupati.

Penyemprotan pencegahan virus Corona itu, jelas Bupati, bisa juga dilakukan dengan cairan pencuci kamar mandi dicampur dengan air, sehingga juga bisa dilakukan sendiri oleh masyarakat di rumahnya masing-masing.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA