by

Beras Harga Terjangkau Tersedia di TTIC Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Toko Tani Indonesia Center (TTIC) di bawah naungan Dinas Ketahanan Pangan Kota Lubuklinggau, menyediakan dan menjual berbagai macam sembako seperti halnya kebutuhan pokok beras.

TTIC berlokasikan di samping kantor Dinas Ketahanan Pangan Kota Lubuklinggau beralamatkan di Jalan Lapter Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Saat dijumpai awak media, Heri Suryanto selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Lubuklinggau, menyampaikan bahwa saat ini baru menyedikan beras saja. “Saat ini di Lubuklinggau sudah ada TTIC yang saat ini baru menyedikan beras saja dengan harga yang terjangkau dan kwalitas terjamin, kami jual dengan harga sembilan ribu lima ratus per satu kilogramnya,” imbuhnya.

Untuk saat ini pembeli mayoritas masih dari kawanan Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kota Lubuklinggau, sedangkan masyarakat sudah ada juga yang membeli beras di sini. TTIC buka setiap hari pada jam kerja kantor.

“Untuk pembelian beras kita batasi untuk per individu/ perorangan hanya 20 kg saja,” ujar Heri. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA