by

Akibat Sungai Meluap, Sembilan KK Warga Mesat Seni Diungsikan

Untuk rumah dan perabotan sementara mereka tinggalkan karena takut adanya banjir susulan. “Alhamdulillah, Walikota Lubuklinggau, Dinas Sosial, Camat Kecamatan Lubuklinggau Timur, dan Lurah Kelurahan Mesat Seni, langsung melihat kelokasi pengungsian dan rumah yang terkena banjir,” kata Dedi.

Harapan kami selaku warga yang terkena musibah banjir, untuk kedepan agar tidak lagi terjadi banjir kami harap drainase harus diperbesarkan dan ditambah saluran, karena debit air besarlah volume masuk dari pada pembuangan, dan sudah kami sampaikan kepada bapak Walikota Lubuklinggau dan respon pak Walikota akan segera ditanggapi.

Novi Arya Sandi selaku koordinator lapangan dari Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, mengatakan: “Setelah mendengar kabar adanya kejadian banjir, kami segera menurunkan tim kelokasi untuk memberikan bantuan. Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Sosial Kota Lubuklinggau selalu berusaha cepat tanggap menyikapi laporan kejadian bencana yang berada di Kita Lubuklinggau.”

Kami dari Dinas Sosial Kota Lubuklinggau beserta tim Tagana, LDP (Layanan Dukungan Pisiko Sosial), Pelopor Perdamaian, dan dibantu juga relawan dari Wira Alam Buana, telah mendatangi langsung lokasi dan warga yang terkena banjir. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA