by

Macrame’s Project, Kreatif Hadirkan Aksesoris Cantik Wanita Masa Kini

KOPI, Jakarta – Pernahkah kita berpikir untuk menciptakan aksesoris bagi wanita masa kini? Kini telah ada aksesories yang terbuat dari benang katun berwarna-warni yang cantik dan dapat disesuaikan dengan warna baju yang kita kenakan setiap harinya. Tercipta dari tangan wanita yang bernama Arliny Widyawati yang sempat ditemui oleh awak media ini di Jakarta Convention Center Sabtu 14/03/2020.

Arliny mengatakan bahwa semua bahan bakunya berasal dari Klaten, Jawa Tengah. Adapun berbagai macam model telah dibuatnya seperti anting, kalung, bantal, tas, dan lain-lain. Bisnis ini dimulainya dari Agustus 2019 sampai sekarang ini.

Semua dimulainya pertama kali untuk memenuhi kebutuhannya yang masih kurang setiap bulannya, dan sekarang sudah cukup banyak menghasilkan keuntungan dan kebutuhannya setiap bulan tercukupi serta barang hasil kerajinannya pun sudah sampai ke luar negeri.

Di bawah binaan Jasa Marga, Macrame,s Project berkembang pesat serta banyak pesanan dari pembeli yang sangat menyukai model-modelnya yang unik dan menarik. Awak media inipun sempat mencoba anting yang berwarna-warni dan sangat manis sekali saat saya memakainya.

Bagi pembaca yang mau mencobanya bisa membeli online di Instagram dan Facebook ya…

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA