by

Pemkot Lubuklinggau Bersama TNI dan Polri Semprot Disinfektan di Sepanjang Jalan

KOPI, Lubuklinggau – Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama TNI – Polri melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan Yos Sudarso, Pasar Inpres, serta pasar mambo Kota Lubuklinggau, Senin malam (23/04/2020). Tindakan ini dilaksanaman guna memutus mata rantai dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Lubuklinggau.

Dalam kegiatan yang dikomandoi langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau bersama Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau ini setidaknya melibatkan tiga mobil Pemadam Kebakaran, dan satu unit mobil Water Canon milik Polres Lubuklinggau.

“Kegiatan ini upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kota kita, jangan sampai ada. Ini insha Allah akan kita laksanakan berkelanjutan,” kata SN Prana Putra Sohe, Wali Kota Lubuklinggau.

Ia juga menegaskan, selain upaya yang dilakukan pemerintah berupa sosialisasi, tindakan penyemprotan disinfektan dan lainnya, diminta juga kepada masyarakat agar mengindahkan apa yang telah dihimbau oleh pemerintah, TNI maupun Polri. “Masyarakat juga harus proaktif, karena hal ini sangat berbahaya untuk kita semua,” tegasnya.

Diketahui, di Kota Lubuklinggau sendiri hingga saat ini belum ada warganya yang terindikasi Suspek Covid-19. “Semoga, tidak pernah ada warga kita suspek covid-19,” pungkasnya. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA