by

The Invisible Man, Film Horor Psikologis yang Sangat Mengerikan

KOPI, Jakarta – The Invisible Man film horor psikologis yang diangkat dari novel karya H.G. Well. Kisah ini juga pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1933. The invisible Man berkisah dari Cecilia (Elisabeth Moss) yang memberanikan diri untuk lari dari rumah ultra-modern, tempat di mana dia dikendalikan serta mendapat kekerasan dari suaminya, Adrian (Oliver Jackson Cohen).

Cecilia kemudian bersembunyi dan melarikan diri dengan bantuan teman polisinya, James (Aldis Hodge) dan anak perempuannya, Sydney (Storm Reid). Cecilia pun khawatir keselamatannya terancam, tapi dia mengetahui bahwa Adrian bunuh diri dan kabar kematian Adrian ini justru membuatnya semakin ketakutan, ia khawatir terjadi hal yang lebih buruk bahwa sebenarnya Adrian belum meninggal dunia, dan menemukan cara untuk membuat dirinya tak terlihat.

Orang-orang di sekitar Cecilia beranggapan bahwa dirinya sakit jiwa. Jadi akan ada sejumlah kejadian di mana dia mengalami kejadian mengerikan lantas bercerita pada orang, dan mereka tidak percaya.

Universe Pictures belajar dari kegagalan produksi Dark Universe sebelumnya, The Mummy yang dibintangi Tom Cruise. Untuk itu dalam membuat The Invisible, mereka menggandeng Blumhouse yang jelas terbukti berhasil dalam membuat film-film horor, maka jangan kaget jika akan menemukan banyak adegan mengerikan dan kejutan dalam film ini. ketika Cecilia mulai menyadari apa yang sedang dia hadapi.

Film ini di sutradarai Leigh Whannell yang terkenal sebagai penulis naskah di film Saw dan Insidious, serta dibintangi oleh Elisabeth Moss, Oliver Jackson-Cohen, Aldis Hodge, Michael Dorman, Strom Reid, Harriet Dyer, Amali Golden, Zara Michaels dan Sam Smith. The Invisible Man ini akan tayang pada 26 Februari 2020.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA