by

Wagub Sulbar Hj. Enny Anggraeny Terima Buku Destinasi Wisata dari BI

KOPI, Mamuju – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menerima kunjungan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulbar Budi Sudaryono, Jumat 17 Januari 2020. Kunjungan Budi Sudaryono untuk menyerahkan dua buku destinasi wisata Sulbar yang dibuat oleh BI. Buku tersebut diterima langsung Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar di ruang kerja Wagub Sulawesi Barat di Mamuju.

Dikutip dari laman Fecebook Kominfo Prov Sulawesi Barat 17 Janurai 2020 menyebutkan bahwa, Dua Buku yang diserahkan, masing-masing tentang Pengembangan Kawasan Wisata Khusus di Sulbar dan Underwater Paradise.

Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar mengatakan, buku destinasi wisata Sulbar yang telah dibuat oleh BI harus direspon dan diapresiasi, sebab hal itu sebagai upaya serius untuk melihat Sulbar maju kedepan.

“Ini menjadi dasar untuk menyampaikan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bahwa hal-hal semacam inilah yang harus kita buat dan lakukan untuk kemajuan Sulbar kedepannya,” kata Enny.

Disampaikan, kedua buku tersebut akan diperbanyak dan kemudian di bagikan ke Maskapai Penerbangan dan diberbagai agenda kegiatan yang dilaksanakan Pemprov Sulbar.

Madu Baduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA