by

Wagub Sulbar Hj. Enny Anggraeny Terima Buku Destinasi Wisata dari BI

“Sebagai langkah awal, kita berikan kepada Garuda Indonesia Airlines, disamping itu juga akan dibagikan di saat ada acara-acara Pemprov Sulbar baik bersifat daerah, nasional dan internasional, serta melalui media cetak maupun elektronik.” ungkap Enny.

Sementara itu Kepala Kantor Perwakilan BI Sulbar Budi Sudaryono mengemukakan, buku yang diserahkan tersebut berisikan foto-foto hasil Underwater Photografhy Competition (UPC) yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Pulau Karampuang Mamuju, yang sangat layak untuk dijual potensinya sebagai ajang promosi bagi pariwisata Sulbar .

Untuk daerah lain, Budi menuturkan, pihaknya akan terus berupaya untuk mengangkat semua potensi pariwisata di setiap kabupaten yang ada di Sulbar dan sebagai langkah selanjutnya, tim dari BI sudah mulai bergerak ke Mamasa.

“Tim kami sudah mulai ke Mamasa, dimana terdapat pariwisata anggrek yang juga sangat potensial dijadikan destinasi pariwisata di Sulbar.” tutur Budi.

Ia menambahkan, buku tersebut akan di buat dalam bentuk berhasa Inggris yang bisa di sebarkan melalui perwakilan BI di luar negeri.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA