by

H. Adri: PS Duri Jangan Puas Dulu

Loading…

KOPI, Bengkalis – Pada Laga terakhir melawan Dumai FC di Liga 3 Asprov Riau 2019, PS-Duri akhirnya keluar sebagai Juara Group Zona C dengan Scor 2-0 di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri, Sabtu sore tadi, 07 Agustus 2019. Ternyata dua gol yang dicetak oleh Sopian Sauri di menit ke 16 dan menit ke 31 membawa PS Duri lulus di group C. Dari 6 pertandingan yang diikuti PS Duri pada Group C ini, Sopian Sauri dan kawan-kawan berhasil mengkumpulkan 12 point dan unggul dari Dumai FC yang harus dengan 10 point.

Ketua Umum PS Duri, H. Adri mengaku sangat bangga dan puas. Menurut dia timnya optimis akan mengalahkan Dumai FC hingga akhirnya Sukses mencetak gol cepat. “Akhirnya target kami terwujud, dan itu membuat saya bangga dan puas. Kini, kami akan melakukan persiapan khusus sebelum tampil di babak 6 besar di Provinsi Riau. Tentunya, lawan akan semakin berat,” ujar H. Adri yang juga sebagai Ketua Umum PS Duri ini, Sabtu sore tadi (07/09/2019) kepada pihak Media.

Dalam Liga 3 Asprov Riau 2019 ini, PS Duri berada di group C tergabung dengan Dumai FC, Persema Dumai dan PSAP Sei Apit. “Kepada tim PS Duri, saya berpesan jangan puas dulu sampai di sini aja, karena perjuangan kita akan semakin berat saat di babak 6 besar nanti. Tetap jaga stamina dan berlatih dengan semangat agar kemenangan bisa diraih PS Duri dengan lancar,” H. Adri selaku ketua umum PS Duri. (Siboroto)

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.