by

Nonton Bareng dan Bagi-bagi Hadiah Piala Dunia Qatar 2022 di Grand Dafam Ancol Jakarta

KOPI, Jakarta – Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 yang ditunggu para penggemar sepak bola akan dimulai Minggu depan. Kompetisi yang hanya diadakan satu kali setiap empat tahun, membuat setiap momen Piala Dunia sangat istimewa. Di bulan November 2022 ini, Grand Dafam Ancol Jakarta mengundang semua tamu untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi pemenang Piala Dunia kali ini.

Grand Dafam Ancol Jakarta menghadirkan nonton bareng di Previere Lounge di lantai lobby hotel, hingga para tamu dapat menikmati makanan dan minuman bersama kerabat atau keluarga sambil menikmati keseruan Piala Dunia. Tim kuliner Grand Dafam Ancol Jakarta pun akan menghadirkan beberapa promo bundle ala Piala Dunia. Khusus untuk para penghuni Apartemen Marina Mediterania juga dapat menikmati potongan harga spesial sebesar 15%.

“Piala Dunia merupakan kompetisi yang paling bergengsi di dunia sepak bola, jangan sampai terlewati momen spesial ini,” ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan: “Mari kita nikmati keseruan Piala Dunia bersama teman-teman di Grand Dafam Ancol Jakarta.”

foto : Previere Lounge di lantai lobby hotel Grand Dafam Ancol, Jakarta

Mari kita meriahkan musim Piala Dunia ini dengan nonton bareng di Grand Dafam Ancol Jakarta yang akan dimulai pada tanggal 20 November sampai 18 Desember 2022. Jangan sampai terlewatkan games dan bagi-bagi hadiah pada pertandingan Final.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA