by

Film ‘Scary Stories to Tell in The Dark’ Misteri Kutukan dari Sebuah Buku

Loading…

KOPI, Jakarta – Film ‘Scary Stories to Tell in The Dark’ adalah film horor yang disutradarai oleh Andre Ovredal dan sudah dapat ditonton di XXI seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis, 8 Agustus 2019.

Film ini berdurasi 120 menit dan dibintangi oleh Zoe Margaret Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Austin Abrams, Dean Norris, Gil Bellows, Lorraine Toussaint, Austin Zajur, dan Natalie Ganzhorn.

Film ini mengisahkan pada malam Halloween tahun 1968, tiga remaja di kota kecil Mill Valley, Pennsylvania — penulis amatir yang terobsesi dengan horor, Stella, dan teman-temannya, Auggie dan Chuck — mengolok-olok preman sekolah Tommy Milner dan menghindarinya dengan bantuan drifter Ramon.

Kelompok ini memutuskan untuk mengeksplorasi rumah berhantu lokal yang milik keluarga Bellows yang membantu menemukan kota. Di dalam, mereka menemukan ruang rahasia dan buku cerita menakutkan milik Sarah Bellows, yang telah dihapus dari semua foto keluarga. Tommy melacak mereka dan mengunci mereka di kamar bersama pacarnya yang merupakan saudara perempuan Chuck, Ruth. Setelah Tommy pergi, mereka dilepaskan oleh kehadiran yang tak terlihat dan melarikan diri.

Di kamarnya, Stella menemukan bahwa cerita baru berjudul “Harold” sedang ditulis dalam buku dan karakter utama adalah Tommy. Sementara itu, Tommy dibuntuti oleh orang-orangan sawah bernama Harold di ladang jagung dan ditusuk oleh makhluk itu dengan garpu rumput sebelum muntah dan tampak berubah.

Gelisah, Stella dan Ramon menyelidiki dan menemukan orang-orangan sawah mengenakan pakaian Tommy dan dengan rambut yang sama. Meskipun Stella yakin bahwa Tommy telah berubah menjadi orang-orangan sawah, yang lain skeptis, terutama Ramon, yang takut polisi akan melihatnya sebagai tersangka dalam penghilangan karena pertengkaran sebelumnya dengan Tommy.

Dalam pembuatannya, sang sutradara Ovredal akan bekerja sama dengan penulis naskah Dan Hageman, Kevin Hageman, Patrick Melton dan Marcia Dunstan di bawah naungan CBS Film dan Lionsgate sebagai pihak studio.

Lalu bagaimanakah akhir kisah kelompok remaja tersebut? Apakah yang mereka lakukan untuk menghentikan kutukan dari buku catatan tersebut?

Ayo saksikan film ini di XXI seluruh Indonesia hari ini. Don’t Miss It…!!!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BACA JUGA...