by

Sadis! Dibakar Api Cemburu, Mantan Suami Nekat Bacok Pasutri

KOPI, Karawang – Akibat dibakar api cemburu seorang mantan suami nekat melakukan pembacokan kepada pasangan suami istri (mantan istri). Kejadian tragis tersebut terjadi di Dusun Sukamulya RT 03/10, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Senin (29/4/24).

Saat dikonfirmasi awak media, Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi menyampaikan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01:30 WIB pada hari Senin. “Dugaan sementara pelaku terbakar cemburu yang memuncak, setelah mantan istrinya menikah lagi dengan orang lain dan akhirnya pelaku berniat menghabisi pasangan tersebut,” ucap Kusmayadi.

Lebih lanjut, Kusmayadi menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika korban bernama Deden Irwan Sutanto sedang tidur bersama istrinya yaitu mantan istri pelaku yang bernama Soleh Sofiyan. Kemudian, tiba-tiba pelaku muncul dengan membawa senjata tajam dan langsung membacok korban di bagian perut.

“Pelaku membacok bagian perut korban hingga robek yang menyebabkan usus korban keluar. Kemudian, istri korban mencoba untuk menolong namun tangannya juga terluka akibat serangan mantan suaminya,” ungkap Humas Polres Karawang.

Korban Deden Irwan Sutanto yang mengalami perdarahan di bagian perut, saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta untuk mendapatkan perawatan intensif. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA