by

Perayaan Cap Gomeh 2575 Berlangsung Meriah, Bupati: Acara Ini akan Menjadi Agenda Tahunan di Karawang

KOPI, Karawang – Perayaan Kirab Budaya Gotong Toa Pekong Cap Gomeh 2575 berlangsung meriah, Minggu (25/2/24), berlangsung di sepanjang jalan Tuparev, Karawang. Perayaan Cap Gomeh tahun ini dipadati masyarakat yang antusias ingin melihat kirab budaya tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karawang H. Aep Saepulloh bersama Forkopimda Karawang, Istri Presiden RI ke-4 Sinta Nuriyah Wahid, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada Ibu Sinta Nuriyah Wahid yang telah berkenan hadir dalam perayaan Cap Gomeh di Karawang. “Kami atas nama Pemerintah Daerah menghaturkan terima kasih banyak atas kehadiran Ibu, dimana pada hari ini merupakan hari rangkaian yang ditunggu-tunggu masyarakat Karawang,” ujar Aep.

Lanjutnya, perayaan Cap Gomeh tahun ini merupakan penantian panjang setelah 2 tahun Pandemi Covid-19, Kabupaten Karawang tidak melaksanakan perayaan Cap Gomeh. “Pada hari ini kita semua merasa bahagia dalam perayaan Cap Gomeh dan bisa bertatapan langsung dengan Ibu Sinta Nuriyah Wahid,” tambah Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah turut membantu menyelenggarakan perayaan Cap Gomeh tahun ini dengan sangat meriah, sehingga perayaan ini menjadi hiburan bagi masyarakat Karawang. “Mudah-mudahan perayaan ini menjadi hiburan bagi masyarakat Karawang. Kami atas nama Pemerintah Daerah tentunya akan terus mendukung kegiatan ini dan menjadikan perayaan Cap Gomeh sebagai agenda tahunan,” pungkasnya. (DJ)

Sumber: Diskominfo Karawang

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA