by

Kasdim 1710/Mimika, bersama Polri dan Pemda Mimika Monitoring dan Awasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

KOPI, Timika – Demi memastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, dan sampai tujuan maka Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir bersama pihak Kepolisian dan Pemda Mimika melakukan kegiatan monitoring pendistribusian Logistik Pemilu bertempat di Hanggar Penerbad, Distrik Kwamki Narama, Senin (12/02/2024).

Kasdim 1710/Mimika menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Kodim 1710/Mimika dalam mendukung kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Mimika.

“Monitoring dan pengawasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini dilakukan untuk memastikan logistik Pemilu sampai ke tujuan dengan aman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasdim menjelaskan bahwa personel yang terlibat pengamanan telah dikerahkan untuk mengawal proses pendistribusian logistik Pemilu tersebut guna mengantisipasi potensi gangguan atau hambatan yang dapat mengganggu kelancaran proses Pemilu.

“Kami menyiapkan personel siaga untuk mengawal pendistribusian logistik Pemilu ini, agar prosesnya dapat berjalan lancar dan aman karena kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini merupakan bagian dari tanggung jawab aparat TNI/Polri,” imbuhnya. (Pen Kodim 1710/Mimika)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA