by

Bela Palestina, DPW FPI Lakukan Aksi Solidaritas Mulai Masjid Al-Ghammar Menuju ke Pemda Karawang

KOPI, Karawang – DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Karawang melakukan ‘Aksi Bela Palestina’, Jumat (20/10/23). Adapun rute yang akan dilalui yaitu mulai dari Masjid Al-Ghammar, dilanjutkan ke Galuh Mas, Kertabumi, Niaga, dan berakhir di halaman Pemda Karawang.

Kepada awak media, Korlap FPI Karawang Ust Muhammad Robi Niay atau yang akrab disapa Kang Macan mengatakan aksi solidaritas kali ini akan diikuti ribuan massa yang tergabung dalam komunitas, ormas dan LSM. “Ribuan massa yang tergabung dalam komunitas, ormas dan LSM antusias mengikuti aksi ini,” jelasnya.

Selanjutnya, ia menambahkan dalam aksi tersebut para pengunjuk rasa menyampaikan tuntutan dan aspirasi terkait kedzaliman Israel terhadap warga negara Palestina di Gaza. “Kami selaku umat Islam di Karawang turut prihatin atas apa yang dialami warga Palestina. Hari ini kami akan melakukan konvoi setelah solat Jumat di Masjid Al-Ghammar lalu menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat menuju ke Kantor Bupati Karawang,” tutupnya. (DJ)

DPW FPI Karawang gelar Aksi Solidaritas Palestina.
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA