by

Kreatif! Anak Muda Karawang Gandeng UMKM Gelar “Mahakarya Pemuda Expo” di Pinayungan

KOPI, Karawang – Kabar gembira untuk masyarakat Karawang, telah digelar “Mahakarya Pemuda Expo” mulai tanggal 22 Mei sampai 18 Juni 2023, bertempat di Lapangan Sukajaya 1 Cidomba, Pinayung, Telukjambe, Karawang. Kegiatan tersebut diinisasi oleh tiga pemuda asal Karawang di antaranya Putri Melisa Pasaribu, Jaenul Hikmat, dan Maulana Sanderson Pasaribu.

Kegiatan tersebut juga melibatkan Karang Taruna setempat dan menggandeng para pegiat UMKM dari Pinayungan. Adapun beberapa event yang diadakan dalam “Mahakarya Pemuda Expo” antara lain:

  • Pasar Malam
  • Konser Musik
  • Clothingan
  • Kulineran
  • Zumba

Saat dikonfirmasi awak media, Jaenul Hikmat selaku panitia dan koordinator lapangan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Karawang khususnya Pinayungan. “Event ini digelar untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu, juga mencari bibit-bibit para anak-anak muda yang berbakat di bidang musik,” jelasnya.

Jaenul berharap dengan diadakannya kegiatan ini, maka wilayah Pinayungan bisa menjadi icon dan menarik minat masyarakat untuk mengunjungi kegiatan tersebut. “Yuk, tunggu apalagi, mari kita ramaikan kegiatan “Mahakarya Pemuda Expo”, karena banyak kegiatan menarik di sana,” tutupnya. (NJK)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA